Mewakili Walikota, Asisten III Administrasi Umum Membuka Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat

Bertempat di Emerald Hall Hotel Mega Pertama Kota Padangsidimpuan, Asisten III Administasi Umum, Hamdan Sukri Siregar, S.Sos resmi membuka kegiatan Sosialisasi Aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat yang di ikuti oleh Seluruh Perwakilan OPD khususnya para Kasubbag, Kepala seksi, Kepala Sub. Bidang dan juga Jabatan pelaksana, pada Rabu (03/11/2020).

Untuk perbaikan pelayanan publik, maka penyelenggara pelayanan melaksanakan survei kepuasan Masyarakat berdasarkan Peraturan MENPAN-RB No. 14 Tahun 2017. Untuk memudahkan pelaksanaan survei tersebut Pemerintah Kota Padangsidimpuan telah membangun Aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat untuk di terapkan ke Masing masing OPD yang melaksanakan Pelayanan Publik.

Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Kota Padangsidimpuan, Komaruddin Siregar, S.Sos , dalam laporan panitia, mengatakan Tujuan dari sosialisasi tersebut adalah agar Perangkat Daerah sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik melaksanakan survey kepuasan masyarakat di Unit Kerja masing – masing, Dengan Menggunakan Aplikasi dan Hasil survey langsung dapat digunakan.

Walikota Padangsidimpuan, yang pada kesempatan ini di wakili oleh Asisten III dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh perserta sosialisasi agar benar benar mengikuti dan dapat mengambil ilmu baru yang di ajarkan oleh Narasumber.

M. Kifli Hutagalung, S.E, M.Kom dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Keuangan Daerah Kota Padangsidimpuan dalam Sosialisasi tersebut bertindak sebagai Narasumber sekaligus sebagai Instruktur penggunaan aplikasi kepada para peserta Sosialisasi.

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengumuman / Himbauan